@jabotabekdigital
Profile
Registered: 2 years, 11 months ago
Jadi bagaimana Anda menulis deskripsi produk yang menarik di situs e-commerce Anda. Jika Anda bertanya-tanya, Anda telah datang ke tempat yang tepat: berikut adalah 5 aturan emas yang harus diikuti untuk membuat daftar penjualan dan meningkatkan omset Anda. Anda ingin memiliki lembar produk yang ditulis . Temukan penulis profesional dengan mudah. Ribuan penulis lepas tersedia untuk menjawab Anda. Identifikasi audiens target Anda. Untuk lembar produk, seperti halnya teks apa pun, penting untuk mengetahui dengan siapa Anda berbicara. Dengan mengetahui audiens target Anda dengan baik - yaitu, memiliki gagasan yang baik tentang kebutuhan, aspirasi, atau bahkan kemampuan finansial mereka - Anda dapat menyesuaikan pidato Anda agar lebih efektif dan lebih tepat. Ini secara khusus akan memandu pilihan argumen Anda dan nada yang akan Anda adopsi (lihat di bawah). Anda tahu dari langkah sebelumnya siapa pelanggan tipikal Anda, jadi Anda perlu mencari tahu mengapa mereka membutuhkan produk Anda. Tujuan dari deskripsi produk adalah untuk memberikan informasi penting seotunggal kepada pelanggan Anda tentang fitur dan manfaat produk untuk mendorong mereka untuk membelinya. Setiap produk yang Anda jual di situs Anda memiliki karakteristik, fungsi, kekhususannya sendiri: singkatnya, kekuatannya. Dan penting untuk membuat daftar semua karakteristik ini, karena mereka akan menjadi dasar argumen penjualan Anda. Pada dasarnya saja, karena yang benar-benar menarik minat pelanggan Anda bukanlah karakteristik teknis produk Anda, tetapi manfaat yang dapat mereka berikan kepada mereka: oleh karena itu setiap fitur harus diterjemahkan menjadi manfaat pelanggan. Mereka dapat diformulasikan dengan cara yang positif (misalnya: sepeda memungkinkan Anda untuk bergerak lebih cepat) atau dengan menyebutkan masalah yang dapat dipecahkan oleh produk (misalnya: tabir surya membantu mencegah kulit terbakar sinar matahari). Jika Anda menulis deskripsi produk dengan mempertimbangkan banyak pembeli, deskripsi Anda mungkin tidak jelas dan tidak ditujukan untuk orang tertentu. Bayangkan Anda sedang menangani target Anda secara langsung dan pribadi. Jawab pertanyaan dan kekhawatiran nyata seolah-olah Anda benar-benar sedang mengobrol dengan salah satu pelanggan Anda. Anda kemudian akan memilih kata-kata yang digunakan pembeli Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant